Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tukang taman dinding surabaya



Kami percaya taman vertical layak mendapatkan pendekatan dan perhatian yang sama terhadap detail seperti taman tradisional umumnya. Lapisan, tekstur, kontras, warna, dan mekar adalah faktor yang kami pertimbangkan saat membuat taman dinding yang lebih dari sekadar dinding hijau.

Setiap desain dan pemilihan konsep didasarkan pada kondisi spesifik proyek. Memilih tanaman yang tepat untuk lokasi yang tepat adalah kunci untuk memastikan taman yang sehat dan indah. Kami menggunakan berbagai macam spesies dan percaya keanekaragaman hayati meningkatkan kualitas estetika dan fungsional.





TEKNIS TAMAN DINDING SURABAYA

Taman vertical ( tukang taman dinding surabaya ) dapat dipasang di dalam dan di luar ruangan, dan disesuaikan dengan bentuk apa pun. Setiap taman dinding memiliki berat kurang dari 10 kg per meter persegi, dan dilengkapi dengan sistem irigasi tetes terintegrasi yang secara otomatis menyirami dan menyuburkan tanaman.

Penanaman yang kami lakukan bertahan lama dan berlapis-lapis, memiliki kepadatan tanaman yang tinggi, menghasilkan taman dinding yang hijau dan subur sejak awal. Dengan mereplikasi kondisi pertumbuhan di lanskap vertical alami, ini menciptakan lingkungan yang ideal untuk tanaman pada dinding.

Tags

Tukang taman dinding surabaya
Tukang taman dinding rumah
Tukang taman dinding ruagan
Tukang taman dinding luar ruangan
Jasa Tukang taman dinding surabaya
Spesialis tukang taman dinding surabaya
Taman dinding untuk rumah
Taman menempel dinding