Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ahli taman dinding vertical garden surabaya

Taman vertical sangat bagus untuk memberikan privasi, menambahkan sentuhan warna dan menutupi dinding yang tidak menarik. Mereka juga merupakan solusi hebat untuk menanam tanaman yang sering dianggap terbatas pada sepetak pot di halaman belakang. Vertical garden membagikan kiat-kiat terbaiknya untuk menciptakan taman milik Anda sendiri.

Apa saja jenis taman Vertical yang berbeda?

Ada banyak varietas taman vertical yang berbeda , dari sistem siap pakai hingga versi DIY buatan sendiri. Pilihan pilihan saya untuk taman vertical rumah adalah pilihan yang mudah, yang berarti tanaman pot yang terpasang ke dinding atau ditampilkan dalam klip atau slot dalam sistem. Karena popularitas dinding vertical, sekarang ada opsi rekayasa di pasar yang menyiram diri sendiri. Taman "pocket", menampilkan tanaman yang diselipkan ke dalam saku yang terbuat dari kain hambal atau kanvas yang dipagari untuk retensi kelembaban - pilihan sederhana untuk tukang taman yang memiliki anggaran terbatas.

Bagaimana Anda memilih tanaman?

Memilih tanaman seperti memilih hewan peliharaan - tanaman yang berbeda membutuhkan jumlah perawatan yang berbeda dan penting untuk menggunakan tanaman yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Succulents adalah yang paling umum digunakan, serta tanaman merambat, pakis, tanaman tahunan berbunga. Yang terbaik adalah memilih spesies dengan pemeliharaan rendah.





Di mana Anda harus membuat taman vertical?

"Ini bisa di pasang untuk hampir semua dinding dalam atau luar ruangan, tetapi ingat lokasi taman vertical Anda akan sangat penting untuk di perhatikan. Bahkan halaman atau taman kecil memiliki varian udara, cahaya, tanah, dan air yang dikenal sebagai mikro Anda perlu mempertimbangkan suhu, pola cahaya, distribusi kelembaban dan sirkulasi udara. Faktor-faktor ini tidak hanya untuk menentukan lokasi taman vertikal Anda, tetapi juga akan membantu Anda dalam menentukan tanaman apa yang akan bekerja dengan baik. , jika Anda ingin mengelompokkan semua tanaman all-sun atau all-shade, menggunakan tanaman yang memiliki tingkat pertumbuhan dan karakteristik yang sama. "

Berapa banyak upaya yang di ambil untuk merawat?

"Pada awalnya, mungkin membutuhkan lebih banyak perawatan daripada taman biasa di dalam tanah. Dinding hidup ini lebih kompak dan karena itu memiliki lebih sedikit tanah, sehingga mereka mungkin perlu disiram lebih sering. Campuran tanah pot yang tepat dapat membantu menahan air dan menahan kelembaban, dan saya menyarankan memasukkan gambut ke dalam campuran yang membantu retensi air.Faktor penting lainnya adalah gravitasi, yang menarik air ke bawah. Tanaman yang tidak membutuhkan banyak air direkomendasikan untuk bagian atas dari taman vertical, karena mereka akan mengering terlebih dahulu. Tempatkan yang lebih cocok untuk kondisi yang lebih basah di bagian bawah taman vertical.

Untuk inspirasi vertical garden lainnya, lihat bagian galeri .