Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesialis vertical garden di surabaya

Di pusat kota kota besar, membuat ruang untuk taman rumah sangat sulit. Tapi ahli taman telah menemukan jalan di sekitar itu - taman dinding vertikal!
Ya, kita sedang berbicara tentang taman dinding vertikal. Beberapa bahkan memiliki sistem irigasi tetes untuk pengelolaan yang lebih mudah! Dan sementara taman-taman seperti itu sangat populer di luar negeri sehingga tren-nya juga cepat menyusul. Menurut ahli taman, "Memulai kebun vertikal adalah urusan mahal. Anda juga perlu melakukan banyak upaya dan dedikasi untuk mempertahankannya.

Namun, itu bukan sesuatu yang sulit diwujudkan. Di mana ada kemauan, selalu ada jalan. Area utama yang menjadi perhatian adalah menyiram tanaman, yang harus dilakukan dengan menggunakan teknik tertentu. Kelebihan air harus mengalir keluar melalui saluran yang tepat. Bunga musiman, philodendron atau tanaman hias lainnya sangat ideal untuk taman rumah vertikal. Tanaman bunga yang penuh cinta digunakan di dalam ruangan, sedangkan yang menyukai matahari disimpan di luar ruangan. Dinding hijau memberi nafas kehidupan di kehidupan kita yang barangkali untuk anda cukup membosankan dan menjemukan. Tanaman juga memurnikan lingkungan, warna mereka menenangkan indra kita. Ini adalah simbol pertumbuhan, keberuntungan dan kesuburan. Tumbuhan membantu mengurangi stres dan baik untuk penglihatan. Sangat sedikit yang tahu bahwa taman vertikal juga meningkatkan luasnya suatu tempat. Karena itu dibangun di atas area tertentu, itu jauh lebih mudah untuk mengendalikan penyebaran gulma dan anda bahkan dapat menanam tanaman sayur. Banyak orang lebih memilih media tanpa tanah, yang hanya terdiri dari bahan kimia dengan pupuk organik.
Lihat konsep kami berikut atau lihat situs lainya di jasataman.co.id